,

Dua Penikam Brimob Ditangkap Setelah Sebulan DPO

BLANGKEJEREN – Aparat kepolisian Polres Gayo Lues bersama tim dari Polda Aceh berhasil menciduk dua orang tersangka yang menikam anggota Brimob Peparik Gaib lantaran ribut masalah kepemilikan kambing. Keduanya ditangkap setelah diburu hampir satu bulan lamanya.

Kapolres Gayo Lues AKBP Eka Surahman melalui Kasat Reskrim Iptu Eko Rendy Oktama, Selasa, 10 Oktober 2017 mengatakan, kedua tersangak tersebut adalah adalah Muhammad Aman Ibrahim (50) warga desa Penosan, Kecamatan Blangkejerango dan anaknya Ibrahim (30) yang keseharinya sebagai guru honor di SMP Blangpegayon.

“Keduanya ditangkap pada Senin 9 Oktober 2017 di desa Putri Betung, Kecamatan Putri Betung. Selainn dari Reskrim, kami diback-up oleh Tim Jatanras Polda Aceh yang dipimpin Wadir Reskrimum Polda Aceh dan saya,” kata Eko.

Dari hasil penyelidikan kedua tersangka mengaku khilaf dan menikam anggota Brimob itu lantaran melihat anaknya Ibrahim sedang ribut, iapun lagsung mengambil sebilah pisau dari piggangya dan menusuk ke arah perut anggota Brimob yang berinisial S itu.

Setelah kejadian, anak dan bapak yang sadar akan kesalahanya itupun langsung melarikan diri dari rumah korban, setelah beberapa hari melakukan pelarian, merekapun tiba di Kecamatan Putri Betung sebelum akhirnya ditangkap oleh pihak Kepolisian.

“Kita memantau terus pergerakan kedua tersangka ini dari awal, dan baru hari ini bisa diamankan, dan posisinya sekarang sudah kita bawa ke kantor Polres utukproses lebih lanjut, dan supaya berkasnya bisa segera dilimpahkan ke kejaksaan,” jelasya.[Win Porang]

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *