,

DPRK Tetapkan Amru Sebagai Bupati Gayo Lues

BLANGKEJEREN – Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Gayo Lues resmi menetapkan pasangan calon nomor urut tiga Muhamamd Amru dan Said Sani sebagai bupati dan wakil bupati terpilih periode 2017-2019. Pasangan tersebut mengungguli pasangan nomor urut satu H Adam dan Iskandar, serta pasangan nomor urut dua H Abdul Rasat dan Rajab Marwan.

Ketua DPRK Gayo Lues Ali Husin saat Rapat Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Gayo Lues Tentang pengumuman penetapan pasagan calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih serta pengumuman akhir masa jabatan bupati dan wakil bupati Gayo Lues masa jabatan tahun 2012-2017 mengatakan, penetapan yang dilakukan DPRK sesuai dengan surat keputusan Komisi Independent (KIP).

“Bersasarkan surat keputusan KIP dan menindaklanjuti surat dari Mentri, maka berdasarkan hasil perolehan suara yang disampaikan oleh KIP kepada kami, maka kami tetapkan pasangan nomor urut tiga Muhamamd Amru dan Said Sani adalah bupati dan wakil bupati terpilih,” katanya.

Sementara untuk masa jabatan Bupati Gayo Lues H.Ibnu Hasim dan H.Adam periode 2012-2017, Ketua DPRK mengatakan tanggal 25 September 2017 adalah masa akhir kerjanya, setelah itu akan digantikan dengan bupati dan wakil bupati terpilih setelah melalui proses pelantikan.[Win Porang]

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *