,

DPP Golkar Kirim Tim Monitoring Pilkada Aceh

JAKARTA – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar mengirim tim monitoring Pilkada serentah di Aceh. Tim tersebut juga sekaligus menjadi juru kampanye pemilihan calon kepala daerah yang diusung Golkar.

Tim tersebut ditunjuk melalui Surat Tugas DPP Golkar Nomor ST-118/DPP/GOLKAR/1/2017 tanggal 10 Januari 2017 yang ditandatangani oleh Ketua Umum DPP Golkar Setya Novanto dan Sekretaris Jenderal Idrus Marham.

Tim terdiri dari Ketua Bidang Pemenangan Pemilu (PP) Wilayah Sumatera I Andi Sinulingga, Ketua Koordinator Wilayah Provinsi Aceh H Firmandez, Wakil Sekjen Bidang PP Wilayah Sumatera I Kaharuddin Syah, Wakil Bendahara DPP Golkar Sayed Fuad Zakaria, serta Muntasir Hamid dari Departemen PP Wilayah Suamtera I.

H Firmandez menjelaskan, tim akan memonitoring pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2017 di Wilayah Provinsi Aceh, serta hadir sebagai juru kampanye pemenangan pasangan calon kepala daerah dan calon wakil kepala daerah yang dicalonkan dari Partai Golkar.

“Tim ini juga bekerja memberikan pelatihan dan pembekalan terhadap saksi-saksi yang telah dipersiapkan oleh DPD Partai Golkar dalam Pilkada serentah 15 Februari 2017 nanti,” jelas H Firmandez.[HK]

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *