,

DPD PAN Minta Mawardi Ali Bersedia Jadi Cabup Aceh Besar

JANTHO – Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kabupaten Aceh Besar, meminta Ir. Mawardi Ali bersedia menjadi calon bupati Aceh Besar saat pemilihan kepala daerah (Pilkada) pada 2017 nanti.

Ketua DPD Partai Amanat Nasional Muchlis Zulkifli,ST di Aceh Besar, Selasa, 23 Febuari 2016 mengatakan, permintaan dan kesediaan Mawardi Ali ini merupakan hasil permintaan dari kader-kader pengurus PAN, Ormas dan juga permintaan dari masyarakat Aceh Besar.

“Secara kekompakan pengurus PAN Aceh Besar telah menyepakati untuk mengusung menjadi bakal calon bupati Aceh Besar pada Pilkada nanti,” ungkap Muchlis.

Namun, tambah Ketua PAN Aceh Besar ini, pihaknya kini tinggal menunggu rekomendasi dari DPW Partai Amanat Nasional Provinsi Aceh dan DPP PAN.

Pihaknya berharap pencalonan Ir.Mawardi Ali ini disetujui menjadi calon bupati oleh DPW dan DPP PAN, karena Mawardi Ali merupakan kader Partai Amanat Nasional dan mantan ketua DPD PAN Aceh Besar.

Saat ini, Mawardi Ali menjabat sebagai Anggota DPR Aceh yang duduk di komisi 6 DPR Aceh. “Partai Amanat Nasional Aceh Besar, komit mengusung kader sendiri menjadi bupati saat Pilkada serentak 2017,” katanya.

Ia menambahkan, dasar pertimbangan pengurus DPD Partai Amanat Nasional Kabupaten Aceh Besar, karena Mawardi Ali memiliki pengalaman yang cukup dan mengetahui Aceh Besar luar-dalam. “Saya optimistis dan yakin Mawardi Ali terpilih menjadi Bupati Aceh Besar periode 2017-2022,” harapnya penuh optimis.

Mawardi Ali dianggap tokoh yang mampu membawa Kabupaten Aceh Besar menjadi lebih baik dan sejahtera. [rilis]

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *