,

Dispora Bangun Jalan Bawah Tanah ke Stadion Buntul Nege

BLANGKEJEREN – Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) Gayo Lues menyiapkan anggaran Rp 2,7 miliar untuk membangun jalan bawah tanah ke stadion pacuan kuda tradisional Buntul Nege. 70 atlet dari berbagai cabang oleh raga juga disiapkan untuk ajang Pekan Olah Raga Pelajar Daerah (Popda).

Kadispora Gayo Lues, Idris Arlem, Selasa, 29 Maret 2016 menjelaskan pembangunan jalan dua jalur bawah tanah itu akan diupayakan dibangun tahun 2017 mendatang. “Saat ini kami telah menyelesaikan RAP bersama DID untuk dibawa ke Provinsi Aceh.

Anggaran Rp 2,7 miliar yang akan kita usulkan ini bukan saja untuk membangun jalan dua jalur bawah tanah, tapi juga untuk penataan lingkungan stadion, membangun GOR dan mushala,” jelasnya.

Selain itu kata Idris, pihaknya juga sedang mempersiapkan 70 atlet untuk mengikuti Popda pada 23 hingga 29 Mei 2016 di Kota Langsa. Para atlit pelajar tersebut sudah dilatih sejak Januari 2016. “Dari 70 atlit yang kita siapkan ini, mereka nantinya akan mengikuti 10 cabang olah raga,” pungkasnya.[Win Porang]

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *