,

Dispora Ancam Bongkar Paksa Rumah di Depan Stadion

BLANGKEJEREN – Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) Kabupaten Gayo Lues melayangkan surat kedua kepada pendiri bangunan di depan Stadion Negeri Seribu Bukit, pasalnya, tanah itu adalah milik Pemkab Gayo Lues yang dihibahkan kabuapten induk, Aceh Tenggara sebelum pemekaran.

Kepala Dispora Gayo Lues, Idris Arlem, Kamis, 24 Maret 2016 mengatakan, dalam surat yang dilayangkan kepada Muchtar selaku pendiri bangunan, Pemkab Gayo Lues meminta agar segera dibongkar bangunanya serta membersihkan sisa-sisa bangunan dari pintu masuk stadion.

“Kalau memang Muchtar tidak mau membongkar dan merasa tanah itu adalah miliknya, kita menganjurkan agar segera diajukanya kepada Pengadilan Negeri Blangkejeren, sehingga jelas siapa pemilik tanah pintu masuk ke stadion itu,” katanya.

Idris Arlem melanjutkan, Muchtar juga tidak memiliki Izin Mendirikan Bangunan (IMB) di tanah depan Stadion Seribu Bukit itu. Namun sebelum pembongkaran paksa dilakukan oleh Pemda, Pemkab Gayo Lues menghimbau kepada pendiri bangunan agar membongkarnya sendiri.[Win Porang]

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *