,

Disergap Polisi, Kurir 111 Kg Ganja Terjun ke Jurang

BLANGKEJEREN – Aparat kepolisian bersama tim dari Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNk) dan Kodim 0113 Gayo Lues, berhasil menggagalkan penyeludupan 111 kilogram ganja kering di Kecamatan Pining.

Namun kurir pengangkut barang haram tersebut berhasil kabur dengan cara melompat ke jurang. Sementara mobil kijang kapsul BL 1645 HE warna hitam yang berisi 22 bal ganja itu ditinggalkan begitu saja di pinggir jalan.

Kapolres Gayo Lues AKBP Bhakti Ery Nurmansyah melalui Kasat Narkoba Iptu Eko Putra, Jumat, 31 Maret 2017 mengatakan, barang bukti 111 kilogram ganja bersama mobil tersebut masih disita oleh BNNK Gayo Lues belum diserahkan ke pihaknya.

Ia menjelaskan, tim gabungan melakukan penyergapan pada Kamis, 30 Maret 2017) sekitar pukul 01:35 WIB di depan Makoramil Pining. Saat penyergapan, warga sempat mendengar suara tembakan yang dilakukan pihak Kepolisian dan TNI di lokasi, namun tersangka tetap tidak bisa ditemukan meskipun sudah dilakukan pencarian selama beberapa jam di tengah hutan.

“Kita belum tahu apakah barang bukti ganja itu diserahkan ke Polres atau dimusnahkan langsung oleh BNNK, yang pasti sampai sekarang belum masuk ke bagian Narkoba Polres Gayo Lues,” jelasnya.

Barang haram narkotika jenis ganja itu berasal dari desa Pepelah, Kecamatan Pining, di daerah itu diperkirakan masih terdapat tanaman ganja yang akan dijual ke daerah Medan, Sumatra Utara. [Win Porang]

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *