,

Dewan dan Pemko Sambangi Korban Kebakaran

BANDA ACEH – Ketua Komisi B Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh Aiyub Bukhari bersama Wakil Wali Kota Banda Aceh Zainal Arifin, Senin, 4 September 2017 menyambangi dan menyerahkan bantuan masa panik untuk korban kebakaran di Jalan Ayah Hamid, Nomor 7, Lampineung, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh.

Bantuan yang bersumber dari APBK, APBA dan APBN yang diserahkan itu berupa pakaian, sembako, perlengkapan shalat, peralatan dapur hingga kebutuhan bayi dan perlengkapan sekolah. Seluruhnya bantuan berjumlah 37 item.

Zainal Arifin berharap para korban diberi kekuatan dan kesabaran dalam menghadapi musibah tersebut. “Biasanya ujian Allah itu untuk menaikkan kualitas kita, dan mungkin saja ke depan keluarga ini akan naik derajatnya di mata Allah,” ujarnya.

hal yang sama juga disampaikan Aiyub Bukhari. Politisi Demokrat ini berharap bantuan tersebut dapat berguna dan bisa meringankan penderitaan korban kebakaran. “Semoga kita diberi kekuatan dan kesabaran dalam menghadapi ujian ini,” harapnya.

Sementara Syaifil Sandang kepala keluarga korban kebakaran tampak terharu mendapat bantuan tersebut. Meski musibah kebakaran itu tidak merengut korban jiwa, namun Syaifil bersama tujuh anggota keluarga yang menjadi tanggungannya itu, kehilangan berbagai barang dan harta benda.[HK]

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *