,

Delapan Siswa di Gayo Lues tak Ikut UN

BLANGKEJEREN – Delapan siswa di Kabupaten Gayo Lues tidak mengikuti Ujian Nasional (UN), Senin, 4 April 2016. Sementara jumlah siswa yang ikut UN di negeri seribu bukit itu 1.102 orang. Pelaksanaan ujian dikawal pihak kepolisian dan pengawas.

Kepala Dinas Pendidikan Gayo Lues, Muhammad Jamin mengatakan, dari jumlah total 1.102 orang yang mengikuti UN, 547 siswa SMA merupakan jurusan IPA, 445 orang jurusan IPS, dan jumlah siswa SMK mencapai 113.

“Yang tidak hadir UN ada Delapan orang, sedangkan selebihnya semuanya sedang melaksanakan Ujian saat ini. Dan sebelum melaksanakan UN ini, kami dari Dikjar sudah mengadakan sosialisasi tata cara melaksanakan UN,” katanya.

Sementara Bupati Gayo Lues H Ibnu Hasim yang meninjau langsung proses UN di SMA Negeri 1 Blangkejeren, SMA Negeri 1 Blangpegayon, dan SMA Unggul langsung menjumpai beberapa orang siswa yang sudah selesai melaksanakan Ujian.

“Alhamdulilah proses UN di Gayo Lues berjalan lancar tanpa ada hambatan, mudah-mudahan semuanya lulus dan bisa melanjutkan kejenjang perguruan tinggi, sehingga masa depan Kabupaten yang kita cintai ini bisa lebih baik dimasa yang akan datang,” ucapnya.[Win Porang]

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

One Ping

  1. Pingback:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *