,

Danramil Kumpulkan Mahasiswa KKN Unsyiah

BLANGKEJEREN – Seluruh mahasiswa Unsyiah yang sedangkan melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Kecamatan Blangkejeren dan Dabun Gelang Kabupaten Gayo Lues, Rabu, 18 Juli 2018 dikumpulkan Danramil Blangkejeren di kantor Koramil setempat.

Danramil Blangkejeren, Kapten Inf Darno meminta para mahasiswa yang sedang menjalankan KKN bisa menyesuaikan diri dengan lingkungan dan keadaan setempat, sehingga apapun yang dilakukan menjadi ibadah dan disenanggi masyarakat.

Ia juga menggigatkan kepada Mahasiswa agar jangan mengeluh dengan kondisi yang sekarang ini, baik masalah keterbatasan transfortasi maupun kendala-kendala lain yang dihadapi mahasiswa di lapangan, sebab, kondisi Kabupaten Gayo Lues memang masih jauh tertinggal dari daerah lain.

“Jika ada kendala atau keluhan di lapangan, harus bisa menanggapinya dengan dewasa, kalau ada masalah laporkan kepada kepala desa ataupun camat, yang jelas utamakan berkoordinasi sebelum mengambil tindakan,” jelasnya.

Darno berharap, jika nantinya ada sesuatu hal yang tidak bisa diselesaikan di desa tempat Mahasiswa KKN, Pintu kantor Koramil Blangkejeren dibuka 24 jam, dan TNI siap membantu mahasiswa dalam segala hal selama hal itu mampu diselesaikan pihaknya.[Win Porang]

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *