,

Dandim 0113/GL Santuni Anak Yatim

BLANGKEJEREN – Komandan Kodim (Dandim) 0113/Gayo Lues, Rabu malam, 14 Juni 2017 menggelar buka puasa bersama dan menyantuni 10 anak yatim. Santunan diberikan sesaat sebelum berbuka puasa.

Dandim 0113/Gayo Lues Letkol Inf M Faisal Nasution mengatakan santunan itu juga bertujuan merigankan beban anak yatim yang tinggal diseputaran kantor Makodim setempat.

“Tolong jangan dilihat dari berapa nilai yang kami berikan, tetapi lihatlah dari ketulusan kami memberikanya kepada anak-anak kami ini ya,” katanya kepada penerima santunan itu.

Anak yatim yang terdiri dari lima orang anak laki-laki dan lima orang perempuan itupun terlihat senyum merakah dan ceria setelah menerima pemberian Dandim beserta istri, setelah itu barulah buka puasa bersama dan shalat magrib berjamaah dialksanakan di Masjid Kodim.

“Kemampuan kami terbatas, jadi untuk tahun ini hanya 10 anak yatim yang kami santuni, mudah-mudahan di tahun depan bisa lebih banyak anak yatim yang bisa kita santuni,” jelasnya.

Sebelumnya, pada saat acara meugang puasa, Dandim 0113/GL juga membagi-bagikan daging meugang untuk anak yatim dan warga miskin di sekitar Makodim setempat.[Win Porang]

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *