,

Dandim 0113 Gelar Lomba Menulis TMMD

BLANGKEJEREN – Komandan Kodim 0113/Gayo Lues resmi menggelar perlombaan menulis kegiatan TNI Manugal Membangun Desa (TMMD) selama sebulan kedepan. Para pemenang akan diberikan hadiah beserta tropi. Pemenang di kabupaten akan diikutkan dalam lomba tingkat provinsi yang digelar Kodam Iskandar Muda.

Dandim 0113/GL Letkol Inf M Faisal Nasution, Rabu malam, 14 Juni 2017 usai buka puasa, dengan anggota Kodim, Brimob, Muspida dan wartawan di aula kantor Makodim mengatakan, sistim perlombaan TMMD berbeda dengan perlombaan menulis pada umumnya, jika lomba menulis umum hanya melombakan satu tulisan, lomba menulis TMMD dinilai wartawan yang banyak tulisanya.

“Setiap wartawan yang menulis berita tentang kegiatan TMMD akan diberi nilai, untuk satu berita yang naik di media elektronik diberi nilai 10, yang naik dimedia cetak nilainya 5, dan berita yang naik di media online nilainya 1,” katanya.

Dandim meminta kepada seluruh wartawan mengirim link berita atau poto berita terakit TMMD yang naik di media ke bagian Humas Kodim 0113/GL, sehingga bisa direkap dan nantinya akan dijumlahkan pada penutupan TMMD awal bulan Agustus 2017 mendatang.

“Total hadiah untuk lomba menulis ini Rp 10 juta, dengan rincian, pemenang juara satu Rp 3 juta, pemenang kedua Rp 2,5 juta, pemenang ketiga Rp 2 Juta, juara harapan akan diberikan masing-masing Rp 500 ribu,” jelasnya.

Kegiatan TMMD sendiri kata Dandim akan dibuka secara resmi pada Tanggal 4 Juli 2017, namun mulai saat ini, pihak TNI sudah mulai mengerjakan dan menyiapkan berbagai program yang ada, sehingga dengan waktu selama satu bulan bisa semuanya terlaksana. [Win Porang]

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *