,

WHO dan AJI Gelar Health and Nutrition Journalists Workshop

BANDA ACEH – Sekolah Jurnalisme Aliansi Jurnalis Independen (SJAJI) dan World Health Organization (WHO) akan mengadakan workshop kesehatan dan nutrisi bagi kalangan jurnalis dengan tema “Imunisasi untuk Kesehatan”.

Kegiatan ini digelar untuk memperdalam pengetahuan kalangan jurnalis mengenai kesehatan dan nutrisi terhadap ibu dan anak, memberikan informasi dan sumber informasi yang benar kepada jurnalis di Indonesia mengenai imunisasi, dan mendorong jurnalis agar turut serta dalam proses mengedukasi masyarakat luas mengenai imunisasi.

Health and Nutrition Journalists Workshop ini merupakan program yang akan diberikan kepada 25 jurnalis terpilih dari berbagai platform media (cetak, online, televisi, dan radio) berpengalaman sebagai jurnalis minimum 2 tahun, dari berbagai wilayah di Indonesia. Workshop ini akan diadakan di Jakarta pada tanggal 21 – 22 Juli 2018. Transportasi dan akomodasi ditangung oleh panitia.

Workshop terdiri dari 5 sesi dengan difasilitasi oleh mentor dari jurnalis senior serta narasumber dari kalangan praktisi kesehatan dan nutrisi. Program ini juga menyediakan fellowship bagi peserta terpilih untuk membuat liputan dengan tema terkait setelah mengikuti workshop.[rls]

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *