,

Cara Martunis Ucapkan Selamat Ultah Kepada Ronaldo

Pesepakbola asal Aceh, Martunis turut memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Cristiano Ronaldo. Bintang Real Madrid dan kapten timnas Portugal itu merayakan hari ulang tahun yang ke-31.

Martunis mengunggah foto ucapan selamat ulang tahun tersebut melalui akun twitter dan instagram pribadinya. Ia juga mengunggah beberapa foto bersama kapten timnas Portugal itu. “Selamat ulang tahun untukmu @cristiano. Saya berharap kamu menjadi yang terbaik tahun ini. Sampai bertemu lagi saudaraku,” tulisnya di akun Instagram pribadi.

Ucapan selamat ulang tahun Martunis untuk sang ayah angkat mendapatkan tanggapan beragam dari para pengikutnya di Instagram. Mayoritas pengikut Martunis ikut mengucapkan selamat kepada mantan penggawa Manchester United itu.

Foto yang diunggah Martunis sendiri disukai oleh 1.124 orang sejak diunggah Jumat (5/2/2016) pagi. “Selamat ulang tahun idolaku pemain terbaik,” tulis akun andiassavin.
Hubungan Martunis dan Ronaldo bisa dikatakan sangat dekat. Pada 2004, CR7 yang masih berkostum MU mengunjungi Martunis yang selamat dari bencana tsunami.

Setelah pertemuan itu, hubungan di antara keduanya kian erat dan terus berlangsung hingga saat ini. Beberapa waktu lalu, Martunis yang sedang menimba ilmu di Sporting Lisbon juga diundang secara khusus ke Madrid untuk menyaksikan aksi Ronaldo.[bola.com]

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *