Caleg dan Timses Diminta Tidak Rusak Tatanan Sosial

0
71

BLANGKEJEREN – Para calon anggota legislative (Caleg) dan tim sukses (Timses) setiap caleg diminta untuk tidak merusak tatanan sosial dalam pesta demokrasi Pileg dan Pilpres 17 April 2019 mendatang.

Permintaan itu disampaikan Bupati Gayo Lues, H Muhammad Amru, pada acara
acara Focus Group Discussion (FGD) yang Polres Gayo Lues Menuju Pemilu 2019 Aman, Damai dan Sejuk di Balai Musara, Kamis, 14 Maret 2019.

Amru meminta para caleg dan masyarakat negeri seribu bukit tersebut harus bisa berubah kedepanya, meskipun berbeda pilihan tidak masalah dengan tetap mengedepankan kebersamaan dan kekeluargaan supaya tatanan dalam kehidupan tetap aman dan damai.

“Yang sering panas-panas ini tim suksesnya, ngak terus luar biasa sekali ketika orang yang kita dukung itu menang,” katanya Amru di hadapan Kapolres Gayo Lues AKBP Eka Surahman, Wakil Bupati H Said Sani, para caleg, dan seratusan peserta diskusi.

Untuk mendinginkan kompotisi demokrasi guna menghindari rusaknya tatanan sosial, Bupati Gayo Lues berpesan kepada seluruh calon legislatif agar mendinginkan suasana, terutama mengigatkan kepada pendukung dan tim sukses agar tidak membuat panas suasana, serta harus menjaga tatanan sosial di kalangan masyarakat. “Saya berharap dengan adanya diskusi ini bisa membawa masyarakat kita ke arah yang lebih baik, Pileg ini harus kondusif, aman, damai dan sejuk,” pintanya.

Sementara Kapolres Gayo Lues AKBP Eka Surahman dalam sambutanya mengatakan semua pihak harus menjaga ketertiban, keamanan dan kenyamanan, sehingga dalam pesta demokrasi ini semuanya berjalan lancar tanpa ada suatu kendala apapun.[Win Porang]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here