,

Cakra 19 Aceh Silaturrahmi dengan Cawapres KH Ma’aruf Amin

BANDA ACEH – Pengurus Cakra 19 Aceh Relawan Jokowi-Ma’aruf Amin melakukan kunjungan silaturrahmi dengan Cawapres KH Ma’ruf Amin, Rabu, 19 September 2018 di Banda Aceh.

Silaturrahmi tersebut difasilitasi dan didampingi oleh Ketua Pusat Pengendalian Pemenangan (Pusdal) Jokowi-Ma’ruf Amin dari Soksi, H Firmandez yang juga anggota DPR RI dari daerah pemilihan (dapil) Aceh 2.

Pertemuan Cakra 19 dengan KH Ma’aruf Amin berlangsung di ruang tunggu Bandara Sultan Iskandar Muda. Ketua Cakra 19 Aceh, Gumarni menjelaskan, dalam pertemuan tersebut KH Ma’ruf Amin berpesan untuk membiarkan saja orang atau kelompok tertentu berbicara macam-macam, akan dimanafkan.

“Kata beliau biarkan mereka berbicara apa saja, yang penting kita mau memaafkannya. Kita tetap bercita-cita untuk kebaikan negeri ini,” jelas Gumarni. Kata yang menyejukkan itu membuat pengurus Cakra 19 Aceh membangkitkan semangat baru dalam menjalankan capaian kemenangan Capres-Cawapres tersebut.

Walau pertemuan berlangsung dalam tempo waktu yang singkat, namun bagi Gumarni dan Cakra 19 Aceh merasa sangat bahagia dan juga berterima kasih kepada pemandu acara kegiatan kunjungan KH Ma’aruf Amin ke Aceh.
“Cakra 19 Aceh bertekat dan berkomitmen serta siap bekerja keras, sesuai azas hukum pemenangan Capres-Cawapres yang telah ditetapkan oleh KPU RI. Dan kami nyakin masyarakat Aceh sangat mencintai pasangan ulama dan umara yang mempunyanyi niat baik membangun NKRI,” tegas Gumarni.[HK]

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *