,

Bupati Gayo Lues Tandatangani SK Salah Tahun

BLANGKEJEREN – Bupati Gayo Lues H Muhammad Amru menandatangani surat yang tidak sesuai dengan yang semestinya, padahal, sebelum surat itu ditandatanganinya sudah terlebih dahulu diparaf oleh bawahannya.

Seperti penandatanganan Surat Keputusan (SK) pengangkatan Pegawai Tidak Tetap Kabupaten (PTTK) pada Dinas Pendidikan Kabupaten Gayo Lues dua hari. 116 orang yang lulus dibuat SK kolektif oleh Dinas Pendidikan dan Kepegawaian Gayo Lues secara kolektif. Namun terdapat kejanggalan pada SK tersebut, yakni bertanggal 31 Maret 2017.

Kepala Dinas Pendidikan Gayo Lues, Anwar, Senin, 23 April 2018 mengatakan, SK PTTK itu diusulkan oleh pihaknya kepada Badan Kepegawaian Sumber Daya Manusia (BKSDM), “Jadi SK seperti itu Produk BKPSDM,” katanya.

Ia melanjutkan, pada bagian konsideran ada salah satu yang berbunyi akan diperbaiki jika terdapat kesalahan. Tetapi SK yang salah itu belum dilakukan perbaikan dan disebarkan kepada PTTK yang lulus.

Suprinadi Kepala BKPSDM Gayo Lues belum menjawab terkait perihal itu meskipun pesan yang dikirimkan sudah masuk ke WAnya, begitu juga saat dihubunggi tidak mengangkat.

Bupati Gayo Lues H Muhammad Amru juga membenarkan telah menandatangani SK PTTK yang tanggal dan tahunnya tidak sesuai dengan yang semestinya.[Win Porang]

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *