,

Bupati Gayo Lues Mutasi 22 Pejabat Eselon II dan III

BLANGKEJEREN – Bupati Gayo Lues, H Ibnu Hasyim, Rabu, 10 Februari 2016 melakukan mutasi 22 pejabat eselaon II dan II. Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah dilakukan di komplek Kantor Setdakab setempat.

Mereka yang dilantik itu antara: Ibrahim Saleh auditor inspektorat dilantik menjadi Kepala Dinas Perhubungan, jabatan ini sudah kosong karena kepala dinas sebelumnya meninggal dunia.

Muhammad Jalim Camat Dabun Gelang dilantik menjadi Ketua MPU, Amrin ST Kabag Ekonomi dilantik menjadi Camat Dabun Gelang, Yunus SE Sekretaris Bappeda dilantik menjadi Kabag Ekonomi, Kasman ST Kepala Bidang Fisik Bappeda dilantik menjadi Sekretaris Bappeda, Karim Sekretaris camat Kute Panyang dilantik menjadi Camat Kute Panyang, Ibrahim Kepala Bidang Sosial Bappeda dilantik menjadi Kepala Bagian Hukum Sekdakab.

Sedangkan Jus Malayra Senye yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Hukum dilantik menjadi Kepala Satpol PP dan WH, Ilyas Kepala Bidang Dakwah Syariat Islam dilantik menjadi kepala Sekretariat Baitul Mal, Zainal Abidin kepala Sekretaris Majelis Pendidikan Daerah menjadi Kabid Kabid Dakwah, serta beberapa pejabat lainnya. Sementara itu tiga pejabat digeser dari jabatannya tidak menghadiri pelantikan itu.

H Ibnu Hasim dalam sambutanya mengatakan, pelantikan itu tidak ada sangkut pautnya dengan kepentingan politik, tapi murni untuk mengisi kekosongan dan penyegaran di lingkungan pemerintahan.

“Kepada Pejabat yang baru dilantik, tingkatkan semagat juang yang tinggi, tingkatkan kapasitas waktu dan kesempatan, dan jangan berlama menyesuaikan diri di tempat yang baru. Laksanakan tugas sesuai dengan amanah yang diberikan,” harapnya.

Disamping itu, Ibnu Hasim berpesan agar pejabat yang dilantik untuk tidak melupakan pakta integritas yang telah dibacakan menyatakan kesanggupan bertugas, dan selalu disiplin. “Pakta integritas bukan saja hanya sekedar dibaca saat pelantikan, melainkan itulah tanda kesanggupan mengemban jabatan,” pungkasnya. [Win Porang]

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *