,

Bupati Gayo Lues Kembali Mutasi Pejabat Eselon III dan IV

BLANGKEJEREN – Empat pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gayo Lues. Pelantikan dilakukan Sabtu, 23 Juli 2016 oleh Asisten Administrasi Umum, Hamzah.

Keempat pejabat yang dimutasi itu adalah Siti Aisyah Kepala Seksi Koperasi di Dissprindakop dilantik menjadi Kepala Bidang Dakwah dan Peribatan Dinas Syariat Islam, Ferizal Ivaniar ST Kepala Seksi Pengawasan Usaha Pertambangan pada Dinas Distamben dilantik menjadi Kepala Sub Bidang Pengembangan SDM dan Keistimewaan Aceh Bidang Sosial dan Budaya pada Bappeda, Burhanudin ST pegawai fungsional di kantor Dinas Pekerjaan Umum dilantik menjadi Kepala Seksi Pengawasan pada Dinas Pertambangan, dan Sri Kemala SE yang sebelumnya sebagai Pegawai Fungsional Pemberdayaan Perempuan dilantik menjadi Kepala Sub bagian umum Pemberdayaan Perempuan dan KB.

“Saya tidak berharap banyak, orang muda yang saya lantik saya harapkan bisa mengemban tugas dan berkarir. Tunjukanlah kinerja anda, sekarang peraturan sangat ketat jadi tunjukanlah hasil kerja anda, sehingga dengan cepat bisa menjadi pejabat sesuai dengan harapan anda dan harapan kepala anda di kantor-kantor nantinya,” harap Hamzah.[Win Porang]

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *