,

Bupati Gayo Lues Akan Pasang Foto Keranda di Setiap Kantor Pemerintah

BLANGKEJEREN – Bupati Gayo Lues H Muhammad Amru mewacanakan akan memasang foto keranda di setiap kantor Satuan Kerja Pemerintah Kabupaten (SKPK) dan instansi pemerintah lainnya. Hal itu dilakukan untuk mencegah prilaku korupsi dengan mengingat kematian.

Penegasan itu disampaikan Amru saat membuka pelatihan 145 kepala desa di Aula Gedung Nusa Indah, Kamis, 6 September 2018. Menurutnya, jika foto keranda mayat dipasang di setiap ruangan, setiap pejabat akan menggigat kematian.

“Setiap hendak melakukan perbuatan yang menyimpang, setidaknya ada yang berpikir dengan kematian, sehingga tidak jadi dikerjakan perbuatan menyimpang itu dan akhirnya bekerja dengan tulus dan iklas untuk masyarakat,” katanya.

Amru juga mengaku dirinya sedang disorot oleh semua pihak lantaran tidak bisa menampung seluruh aspirasi masyarakat, dan dirinya kerap disebut hanya mengurusi masalah agama dan akhlak masyarakat saja.

“Saya disorot karena tidak bisa menampung seluruh tenaga kontrak yang inggin bekerja, tidak bisa membuka pendaptaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), serta masih banyak hal lainya,” ujarnya.

Terlebih lagi kata Amru, dirinya tidak bisa memenuhi permintaan para kontraktor yang semuanya meminta pekerjaan dengan anggaran besar, bahkan tidak semua kontraktor mendaptkan pekerjaan.

“Jika memang ada yang mengatakan bahwa saya berbicara masalah agama dan akhlak memang betul. Menurut saya merubah akhlak itulah yang sangat penting saat ini,” tegasnya.[Win Porang]

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *