,

Budiara PAW Said Sani

BLANGKEJEREN – Budiara dilantik sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Gayo Lues Pengganti Antar Waktu (PAW) Said Sani yang terpilih sebagai wakil bupati pada Pilkada serentak 15 Februari 2017 lalu.

Pelantikan dan pengambilan sumpah dilakukan dalam sidang paripurna di ruang sidang dewan, Selasa, 28 Februari 2017. Said Sani mengundurkan diri dari anggota DPRK Gayo Lues karena ikut mencalonkan diri sebagai wakil bupati yang berpasangan dengan M Amru sebagai calon Bupati yang juga berhenti dari anggota DPRA beberapa waktu lalu.

Bupati Gayo Lues H Ibnu Hasim mengucapkan selamat kepada Budiara yang dilantik menjadi anggota DPRK hingga tahun 2019 mendatang. “Kami berharap kepada anggota DPRK yang baru dilantik agar amanah menjalankan tugas demi kepentingan masyarakat,” harapnya.

Sebelumnya, dua kursi di gedung DPRK Gayo Lues mengalami kekosongan lantaran Said Sani maju menjadi calon Wakil Bupati, dan Abd Azis anggota DPRK dari Partai PKPI meninggal dunia. Namun dari dua kursi yang kosong tersebut baru satu yang diisi kembali melalui PAW.

Ketua DPRK Gayo Lues Ali Husin mengatakan, meskipun selama ini mengalami kekurangan dua anggota DPRK, seluruh pekerjaan bisa dijalankan dengan baik. PAW Abd Azis masih belum ditentukan waktunya kerana berbagai hal. [Win Porang]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *