,

Budi Waseso Lepas 280 Raider Trail Adventure di Gayo Lues

BLANGKEJEREN – Mantan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Pol (Purn) Budi Waseso, melepas 280 raider peserta Polres Trail Adventur Gayo Lues Poltag I-2018, Minggu, 15 Juli 2018 di lapangan Pancasila, Blangkejeren.

Budi Waseso yang membuka event tersebut mengatakan, kegiatan adventure ini jangan hanya menyalurkan hobi semata, melainkan mampu menumbuhkan kembangkan silaturahmi dan tetap menjaga kekompakan, terutama dalam membangun bangsa dan negara.

Ikut hadir dalapam pelepasan tersebut antara lain Bupati H Muhammad Amru, Kapolres, Dandim dan beberapa pejabat daerah lainnya. Kapolres Gayo Lues AKBP Eka Surahman mengatakan, Poltag I ini dilaksanakan dalam rangka memeriahka HUT Bhayangkara ke-72, sedangkan beberapa kegiatan lainya sudah dilaksanakan pihaknya.

“Event ini diikuti oleh peserta dari Aceh dan Sumut, antara lain Kabupaten Aceh Tenggara, Aceh Tengah, Bener Meriah, Aceh Timur, Aceh Tamiang, Kota Langsa dan Banda Aceh,” katanya.

Kegiatan menjelajahi negeri seribu bukit dengan trail tersebut merupakan yang pertama dilaksanakan oleh Polres Gayo Lues, untuk meningkatkan jiwa adventure serta mempromosikan potensi wisata di daerah dataran tinggi itu.

Sementara Bupati Gayo Lues H Muhammad Amru memberikan apresiasi kepada pihak Polres sebagai penyelenggara, dan sekaligus merasa bangga terhadap suksesnya kegiatan itu katena melibatkan ratusan raider dari berbagai kabupaten/kota.

“Kepada seluruh raider agar mengutamakan keselamatan, dan dalam berkendara agar selalu santun bila melintasi pemukiman warga, jangan sampai kita meresahkan masyarakat,” himbaunya.[Win Porang]

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *