,

Budi Waseso Digelari Pang Sidik Sasat di Gayo Lues

BLANGKEJEREN – Mantan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Republik Indonesia, Komjen Pol Drs Budi Waseso diberi gelar Pang Sidik Sasat oleh masyarakat Gayo Lues.

Purnawirawan perwira tinggi Polri itu datang ke negeri Seribu Bukit dalam rangka menghadiri undangan Bupati Gayo Lues, H Muhammad Amru yang menggelar resepsi pernikahan putrinya.

Rombongan Budi Waseso datang ke Gayo Lues dengan pesawar Susi Air dari Bandara Kuala Namu, Sumatera Utara ke Bandara Senubung, Gayo Lues. Namun sampai di Senubung pesawat berbadan kecil itu sempat beberapa kali gagal mendarat (landing) karena angina kencang.

Peristiwa itu terjadi usai Shalat dhuhur, Sabtu, 14 Juli 2018. Rombongan Pemerintah Daerah Kabupaten Gayo Lues yang diketuai oleh Sekda H Thalib bersama Kepala Dinas Badan dan Kantor menuju Lapter untuk menyambut Budi Waseso.

Selang beberapa menit setelah rombongan Sekda berada di Bandara Senubung, pesawat Susi Air yang melayani rute penerbangan dari Gayo Lues menuju Medan dan sebaliknya mulai tampak di udara, pesawat itu terlihat berputar-putar hingga beberapa kali.

Setiap pesawat itu hendak landing di Senubung, anggin bertiup kencang, lagi-lagi pesawat itu gagal mendarat dan harus berputar-putar lagi di langgit. Setelah beberapa kali putar balik, baru pesawat bisa mendarat.[Win Porang]

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *