,

BPMA Sampaikan Sejumlah Perkembangan ke Pemerintah Aceh

BANDA ACEH – Kepala bersama direksi Badan Pengelola Migas Aceh (BPMA), Selasa, 7 Agustus 2018 menyampaikan sejumlah perkembangan kinerja badan tersebut kepada Pemerintah Aceh.

Pertemuan berlangsung di Ruang Adat Meuligoe Wakil Gubernur Aceh, Selasa 7 Agustus 2018. Dalam pertemuan tersebut, Plt Gubernur Aceh Nova iriansyah didampingi oleh Kepala Dinas Energi Sumber Daya Mineral, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Kepala Perusahaan Daerah Pembangunan Aceh, Kepala Biro Hukum dan Kepala Biro Ekonomi Setda Aceh.

Sementara itu, Kepala BPMA Azhari Idris turut didampingi oleh mantan Kepala BPMA Marzuki Daham, tim dari SKK Migas dan Zaratex. Dalam pertemuan tersebut, BPMA menyampaikan sejumlah perkembangan terbaru terkait Migas Aceh kepada Pemerintah Aceh.

Usai mendapat pemaparan dari BPMA, SKK Migas dan Zaratex, Plt Gubernur mengimbau agar BPMA bekerja maksimal agar mampu berkontribusi positif bagi roda perekonomian Aceh. Nova juga mengimbau agar dalam hal perekrutan staf, BPMA memperhatikan tiga hal penting, yaitu profesionalisme, kapabilitas dan integritas.

“Dalam dunia kerja, profesionalisme dan kapabilitas adalah hal penting yang harus dimiliki oleh setiap individu. Namun ada satu hal yang sering dilupakan, yaitu integritas. Jadi, saya berpesan kepada pimpinan BPMA untuk memperhatikan ketiga hal ini dalam setiap perekrutan staf,” ujar Plt Gubernur.[rls]

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *