,

BPD HIPMI Aceh Buka Puasa Bareng Anak Yatim

BANDA ACEH – Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Aceh, menggelar buka puasa bersama anak yatim di Sulthan Hotel Banda Aceh, Selasa, 13 Juni 2017.

Sebelum buka puasa juga dilakukan penyerahan santunan untuk 50 anak yatim yang diwakili oleh 10 anak yatim secara simbolis. Sementara tausiah menjelang berbuka disampaikan oleh ustad Ilham Maulana.

Ketua Umum BPD HIPMI Aceh, Muhammad Furqan Firmandez dalam sambutannya menjelaskan, buka puasa bersama pengurus BPD HIPMI Aceh dan perwakilan HIPMI kabupate/kota bersama anak yatim dilakukan sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, serta upaya saling berbagi di bulan suci Ramadhan.

Furqan berharap di sisa waktu kepemimpinannya yang tinggal beberapa bulan lagi, seluruh program kerja BPD HIPMI Aceh bisa dijalankan dengan baik. “Mohon dukungan semua pihak agar apa yang telah diprogramkan bisa dilaksanakan dengan baik di masa-masa akhir kepengurusan kami,” harapnya.

Sementara ustad Ilham Maulana dalam tausiyahnya menyampaikan, HIPMI sebagai organisasi tempat berkecimpungnya para pengusaha muda merupakan wadah untuk mengasah diri menjadi orang-orang yang sukses di masa yang akan datang.

“Pengusaha merupakan profesi yang mulia, Nabi Muhammad SAW sejak masa mudanya sudah menjadi pengusaha. Usia muda merupakan usia yang potensial untuk mencoba dan terus mencoba, sehingga kemudian menemukan keberhasilan di masa yang akan datang,” jelasnya.

Ikut hadir dalam buka puasa BPD HIPMI Aceh bersama anak yatim tersebut antara lain Perwakilan dari Kodam Iskandar Muda, perwakilan dari Polda Aceh, Kejaksaan Tinggi (Kejati) Aceh, perwakilan Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Aceh, perwakilan Bank Rakyat Indonesia (BRI), serta beberapa ketua HIPMI kabupaten/kota di Aceh.[HK]

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *