,

Bogem Istri, Pria Medan Ditangkap di Perbatasan

BLANGKEJEREN – Edi Pu’ululu ditangkap bersama seorang anak berusia 4 tahun di kawasan Umah Buner, perbatasan Gayo Lues dengan Aceh Tenggara. Pria yang sehari-hari bekerja sebagai tukang pangkas di Blangkejeren ini ditangkap atas laporan istrinya sendiri, Siti Suleha Lubis (30) warga Ume Paya, Rangklunung, Blangkejeren.

Pria berusia 31 tahun itu dilaporkan ke polisi karena kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dan mencoba membawa lari anak mereka ke kampung asalnya di Medan, Sumatera Utara.

Kapolres Gayo Lues AKBP Bhakti E Nurmansyah melalui Kanit Buser Ipda Rafi, Kamis malam, 25 Februari 2016 mengungkapkan, pihaknya melakukan pengejaran terhadap Edi setelah dilaporkan oleh istrinya.

Berdasarkan laporan korban Nopol.LP/15/II/2016 tanggal 25 Februari 2016. Oleh istrinya Edi dilaporkan melakukan kekerasan dengan memukuli dibagian wajahnya hingga lembam, selain itu, Edi juga merebut anaknya untuk dibawa ke Medan kampung halaman Edi.

“Merasa tidak senang atas perlakuan suaminya ini, Siti langsung membuat laporan serta menunjukan bagian wajahnya yang dibogem oleh suaminya sendiri kepihak kepolisian,” ungkap Rafi.

Edi kini diamankan di Polres Gayo Lues untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya. Kepada polisi Edi mengaku memukuli istrinya gara-gara rebutan anak yang dibawanya ke Medan.[Win Porang]

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *