,

Bocah Tujuh Tahun Tewas di Kolam Renang Hotel

BLANGKEJEREN – Subayu Febrian (7) warga Desa Penampaan, Blangkejeren, tewas setelah tenggelan di kolam renang hotel Marmas di Desa Gele, Blangkejeren, Gayo Lues. Korban sempat dibawa ke rumah sakit namun naas korban tak bisa diselamatkan.

Kapolres Gayo Lues AKBP Bhakti Ery Nurmansyah melalui Kasubag Humas A.Dalimunthe, Minggu, 23 April 2017 mengatakan, berdasarkan hasil penyelidikan, kronologis kejadianya bermula pada Minggu sekitar pukul 14:30 Wib, korban meminta ikut Dewi Hardian Lestari (23) warga Penampaan untuk bermain ke kolam renang Marmas, dan Dewi pun akhirnya membawa korban ke sana.

Sesampainya di kolam renang Marmas, anak Dewi yang masih sebaya dengan korban langsung bermain di dalam kolam renang, Dewi tidak mengetahui bahwa Subayu Febrian telah tenggelam ke dasar kolam.

“Korban baru diketahui telah tenggelam setelah salah seorang laki-laki berenang ke dalam kolam dan menginjak kaki korban, namun laki-laki itu berteriak ada ular di dalam kolam yang tersentuh oleh kakinya, saat itulah datang petugas kolam dan langsung menyelam ke dasar kolam untuk memastikannya, ternyata yang ditemukan petugas kolam adalah tubuh korban,” jelasnya.

Korban yang sudah lemas itu langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah meskipun dalam kondisi tidak sadarkan diri, dan setibanya di RSUD Gayo Lues langsung dimasukan ke ruangan IGD yang ditangani dr Fatimah Sarah, meski sudah dilakukan tindakan BHD (bantuan hidup dasar) terhadap korban, hasilnya tidak ada, sehingga korban dinyatakan telah meninggal dunia. [Win Porang]

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *