,

BI Gelar Lomba Penulisan Opini dan Feature

JAKARTA – Bank Indonesia menggelar lomba penulisan artikel opini dan featured news. Berlangsung hingga 4 September 2018, lomba dibagi menjadi dua kategori, yaitu wartawan (featured news) dan umum (artikel opini).

Tema lomba terkait dengan rencana pelaksanaan 2018 IMF World Bank Annual Meetings, “Ketika Dunia Datang ke Indonesia: Memanfaatkan Momentum Pertemuan Ekonomi dan Keuangan Terbesar di Dunia untuk Mendorong Pertumbuhan Ekonomi Indonesia,”.

Naskah yang dikirim ke panitia lomba sudah dimuat di media cetak atau media online periode 1 Januari hingga 31 Agustus 2018. Naskah menggunakan bahasa Indonesia dengan panjang maksimal 1.500 kata. Naskah lomba bisa dikirim ke email panitia am2018_bi@bi.go.id dengan bukti penayangan di media paling lambat 4 September 2018.

Bagi para pemenang panita menyediakan hadiah katagero wartawan: macbook Pro 256 GB (juara 1), macbook air 256 GB (juara 2), Samsung galaxy S9 (juara 3), dan 7 finalis masing-masin akan mendapatkan hadiah Rp 1.000.000. Hadiah yang sama juga disediakan untuk kategori umum. Pemenang akan diumumkan pada 19 September 2018 melalui webside www.bi.go.id.[rls]

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *