,

Becak Kilang Padi Terjungkal, Satu Orang Meninggal

BLANGKEJEREN – Becak motor kilang padi yang dikemudikan Jafar Aman Nasar (50) warga desa Penosan, Kecamatan Blangjeranggo Kabupaten Gayo Lues Sabtu sore, 5 Agustus 2017 terjungkal di tikungan jalan Penosan menuju Beranang, Kecamatan Kutepanjang.

Kapolres Gayo Lues AKBP Eka Surahman Sabtu malam mengatakan, laka lantas tunggal itu terjadi saat korban sedang menuju desa Beranang dari desa Penosan, setibanya di salah jalan menurun, becak kilang padi berjalan itu hilang kendali.

“Saat hilang kendali, ia menabrak rumah warga yang berada di kanan jalan, sehingga becaknya terjungkal, dan pengemudi beserta istrinya ini terguling hingga mengalami luka parah,” katanya.

Warga yang melihat kejadian lakalantas itupun langsung menolong kedua korban. Kedua korban sempat dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah, namun naas bagi Siti Inen Nazar (45) istri Jafar, ia meninggal dunia saat tim medis sedang membersihkan luka dan melakukan perawatan. Sementara Jafar yang juga luka berat masih dirawat di RSUD.[Win Porang]

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *