,

Bank Aceh Buka Kantor Kas Pasar Atjeh

BANDA ACEH – Bank Aceh pernah membuka kantor layanan di Jalan Perdagangan, tak jauh dari Pasar Atjeh. Musibah tsunami membuat kantor Bank Aceh Perdagangan direlokasi. Kini Bank Aceh kembali hadir di pusat perdagangan Pasar Atjeh.

Pembukaan Kantor Kas Bank Aceh di Pasar Atjeh merupakan upaya Bank Aceh menyahuti permintaan para pedagang di Pasar Atjeh. Peresmian beroperasinya kantor kas Pasar Atjeh tersebut dilakukan Direktur Utama Bank Aceh, Busra Abdullah, Jumat, 4 Agustus 2017.

Dalam sambutannya Busra Abdullah menjelaskan, pembukaan kantor kas Bank Aceh di pusat perdagangan Pasar Atjeh merupakan upaya Bank Aceh untuk terus melakukan perluasan kantor jaringan dalam rangka memudahkan layanan kepada nasabah.

“Ini menyahuti permintaan para pedagang di Pasar Atjeh, agar Bank Aceh bisa hadir di tengah-tengah pedagang. Kehadiran Bank Aceh di sini sebagai komitmen Bank Aceh dalam memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah dan masyarakat,” ujar Busra Abdullah.

Hadirnya kantor kas Bank Aceh di Pasar Atjeh bukanlah sesuatu yang baru, karena sebelum musibah tsunami melanda Aceh pada 26 Desember 2004 silam, Bank Aceh sudah membuka kantor di Jalan Perdagangan sekitar Pasar Atjeh. Namun setelah musibah maha dahsyah tersebut, Bank Aceh Perdagangan direlokasi.

“Alhamdulillah kini hadir kembali ke sini, di tengah-tengah para pedagang. Langsung di pusat Pasar Atjeh. Semoga ini semakin mendekatkan para pedagang dan masyarakat dengan Bank Aceh. Ini juga upaya kami untuk memberikan pelayananyang prima kepada nasabah,” jelas Busra Abdullah.[HK]

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *