,

Ban Sepmor Pecah, Dara Lhokseumawe Meninggal di Jalan

BLANGKEJEREN – Riska Saputri (21) Mahasiswi asal desa Hagu Barat Laut, Kota Lhoksmawe yang sedang kuliah di Gayo Lues meninggal dunia saat dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) akibat jatuh di jalan karena ban sepeda motor (sepmor) yang dikendarainya pecah.

Kapolres Gayo Lues AKBP Eka Surahman, Senin, 20 November 2017 mengatakan, kejadian itu bermula pukul 13:00 WIB, saat itu sepeda motor jenis Honda Scopy warna hitam melaju kencang dari arah Kecamatan Rikit Gaib menuju kota Blangkejeren yang dikendarai oleh Kamalud Zumairi (22) warga dusun Cot Capli desa Singgah Mata, Kecamatan Baktinya Barat, Kabupaten Aceh Utara, berpenumpang Riska Saputri.

“Saat tiba di tikungan desa Leme, Kecamatan Blangkejeren, tiba-tiba saja ban sepeda motor yang dikendarai ini pecah, sehingga tidak bisa dikendalikan oleh Kamalud Zumairi,” katanya.

Akibatnya, mereka berdua terpental jauh dari kendaraan, dan mengalami luka-luka. Warga yang melihat kejadian itu langsung meminta bantuan kepada pengendara yang melintas dan berupaya membawa korban ke RSUD.

“Riska Saputri meninggal dunia sebelum mendapatkan perawatan dari tim medis, sementara pengendara Kamalud Zumairi hanya mengalami luka ringgan, yaitu mengalami terkilir di bagian lengan dan kakinya saja,” jelasnya.[Win Porang]

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *