,

Baliho Hilang, Timses Nektu Dikeroyok

IDI – Hendri alias Botak (30) warga Gampong Blang Geulumpang, Idi Rayeuk, Aceh Timur, anggota tim pemenangan Calon Bupati Aceh Timur Ridwan Abubakar alias Nek Tu, melapor kasus pengeroyokan ke Mapolsek Idi Rayeuk, Sabtu 18 Juni 2016, sekira pukul 15:35 WIB.

Dalam laporannya, Hendri mengaku dikeroyok RD alias NW dan kawan-kawan di Gampong Jalan, Kecamatan Idi Rayeuk, Aceh Timur. Peristiwa itu bermula sekitar pukul 10:10 WIB, akibat satu baliho Nek Tue hilang diambil orang tak dikenal.

Pada pukul 11:00 WIB, baliho yang tadinya hilang tersebut dikembalikan oleh RD alias NW dengan mengunakan mobil Avanza ke Posko Nek Tue di Gampong Jalan. Berselang beberapa jam kemudian, sekitar pukul 14:00 WIB, Hendri ditelpon RD alias NW diajak berjumpa di salah satu kios di Gampong Jalan.

“Ketika saya menemui RD alias NW saya terlebih dahulu menelpon Panglima Mahdi untuk meminta izin. Namun saya baru bicara dua kata tentang baliho dengan Panglima Mahdi, spontan RD alias NW dan kawan-kawan langsung mengeroyok saya ramai-ramai,” ungkap Hendri.

Panglima Mahdi mengaku tak menduga kalau Hendri akan dikeroyok, setengah jam setelah menelponnya, Hendri kembali menghubunginya dan melapor bahwa ia telah dikeroyok RD alias NW. “Saya langsung menuju lokasi, sampai di sana saya melihat RD alias NW sedang mengejar Hendri dengan pedang,“ jelas Panglima Mahdi.

Sampai di sana ia melihat wajah Hendri bengkak, bajunya juga koyak. Panglima Mahdi dan timnya kemudian membuat laporan ke Polsek Idi, dari sana kemudian dilimpahkan ke Polres Aceh Timur.

Sementara itu, Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto melalui Kasat Reskrim AKP Budhi Nasuha Waruwu kepada wartawa menyebutkan, telah meneri laporan dari Hendri alias Botak, dalam hal kasus korban penganiayaa tersebut sekira pukul 16:10 WIB. “Kasus ini sudah kami tangani dan akan kami usut lebih lanjut,” kata Budhi Nasuha.[IS]

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *