,

Balai PWI Gayo Lues Terancam Dibekukan

BLANGKEJEREN – Jika sampai Agustus 2016 Balai Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Gayo Lues belum memiliki sekretariat. Kepengurusan organisasi wartawan tersebut bisa saja dibekukan.

Penegasan itu disampaikan Ketua PWI Aceh, Tarmilin Usman, dalam pertemuan dengan pengurus Balai PWI Gayo Lues, Sabtu, 26 Maret 2016 di Blangkejeren. Untuk menghindari terjadinya pembekuan, Tarmilin berharap para wartawan di negeri seribu bukit tersebut terus menjalin kekompakan.

Tarmilin mengatakan, kedatanganya ke Gayo Lues bukan dalam rangka urusan masalah PWI, tetapi dari Banda Aceh hendak menuju Aceh Tenggara dalam rangka meliput kunjungan kerja Gubenur Aceh Zaini Abdulah.

“Karena mendegar ada aroma-aroma yang tidak sedap, saya menyempatkan diri untuk mampir di Gayo Lues, supaya permasalahannya jelas. Ini sudah satu tahun balai PWI Gayo Lues dibentuk, tapi kantor sekretariat saja belum ada,” katanya.

Tarmilin berharap jika ada masalah harus diselesaikan secara internal. “Dari hasil yang saya dengar dari rekan-rekan anggota PWI Gayo Lues, Pemkab Gayo Lues sudah mengatakan memberikan dukungan, namun belum bisa tercapai karna kurang koordinasi, apa lagi Bupati sudah menyatakan siap membantu biaya pembelian tanah kantor,” ujarnya.[Win Porang]

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *