,

Baitul Mal Terima Zakat Penghasilan Karyawan Bank Aceh Rp1,076 Miliar

BANDA ACEH – Baitul Mal Provinsi Aceh menerima penyerahan zakat penghasilan karyawan dan karyawati Bank Aceh sebesar Rp 1,076 miliar. Zakat tesebut merupakan akumulasi dari zakat penghasilan mereka selama setahun.

Penyerahan zakat penghasilan tersebut dilakukan secara simbolis oleh Direktur Utama Bank Aceh, Busra Abdullah dan diterima oleh Kepala Baitul Mal Provinsi Aceh, T Sulaiman, Jumat sore, 16 Juni 2017 pada acara buka puasa bersama keluarga besar Bank Aceh dan santunan anak yatim di kantor pusat Bank Aceh, Batoh.

“Seperti tahun-tahun sebelumnya, dana zakat karyawan dan karyawati selama setahun ini kami serahan ke Baitul Mal. Tahun ini jumlahnya agak meningkat, jumlahnya totalnya lebih satu miliar,” jelas Busra Abdullah.

Usai penyerahan zakat tersebut juga dilakukan pembagian santunan untuk 200 anak yatim dari 12 desa di sekitar kantor pusat Bank Aceh. penyerahan zakat karyawan dan pemberian santunan untuk anak yatim merupakan acara rutin yang dilakukan manajemen Bank Aceh untuk saling berbagi bersama masyarakat.[HK]

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *