Ayah dan Anak Tewas Ditabrak Avanza

0
2466

TAPAKTUAN – Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) yang melibatkan mobil Toyota Avanza, bernomor polisi BB 1536 EE dengan sepeda motor (sepmor) Supra X BL 6166 TH, mengakibatkan ayah dan anak meninggal dunia.

Peristiwa naas tersebut terjadi di tikungan jembatan Kuala Beurahan, Gampong Padang Beurahan, Kecamatan Bakongan, Kabupaten Aceh Selatan, Jumat siang, 8 Februari 2018.

Korban meninggal dunia yakni pengendara sepmor Supra X, Dorapa (57) beserta anaknya Aini Mustika (4), asal Gampong Ujung Mangki, Kecamatan Bakongan. Sedangkan istrinya, Fatmawati (37), dan anaknya satu lagi Maulidin (8), selamat dalam laka lantas tersebut.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Dedy Sadsono ST melalui Kasat Lantas AKP Wied Dasmara kepada wartawan mengatakan, korban Dorapa saat itu membonceng istri serta kedua anaknya dari Gampong Ujung Mangki hendak menuju Keude Bakongan.

Ketika melintasi jembatan Kuala Beurahan, dari arah berlawanan melintas Mobil Toyota Avanza yang dikemudi Feri Ardianta Sebayang (28) asal Medan Selayang, Sumatera Utara dengan kecepatan tinggi. “Mobil tersebut gagal menikung tikungan tajam sehingga memasuki jalur kanan dan langsung menabrak korban,” jelasnya.

Akibat tabrakan tersebut, jelas AKP Wiet Dasmara, korban dan istri serta kedua anaknya yang masih kecil terseret mobil dan terjepit di antara mobil dan beton jembatan. “Beberapa saat kemudian datang warga melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Bakongan,” ujarnya.

Atas laporan dari warga, personil Polsek dan Koramil Bakongan langsung menuju lokasi kejadian untuk mengevakuasi korban ke UPTD Puskesmas Bakongan untuk mendapatkan pertolongan medis.[HM]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here