APBK-P Ditolak, Santunan Kematian Tak Terealisasi

0
114

TAPAKTUAN – Dana santunan kematian program 100 hari kerja Bupati dan Wakil Bupati Aceh Selatan H Azwir S.Sos – Tgk Amran (Azam) akan direalisasikan awal Desember 2018.

Kepastian itu disampaikan Wakil Bupati Aceh Selatan Tgk Amran di hadapan pejabat dan ratusan masyarakat pada acara syukuran Bupati H Azwir menempati Pendopo Bupati di Jalan Nyak Adam Kamil, Gampong Hilir, Tapaktuan, Kamis, 22 November 2018.

“Sebenarnya dana santunan kematian ini sudah teralisasi pada bulan Oktober lalu, karena terkendala dengan APBK-P 2018 ditolak Plt Gubernur Aceh, maka pencairannya mengalami penundaan,” kata Tgk Amran.

Kendati mengalami penundaan, Wabup Tgk Amran memastikan dana santunan kematian tersebut akan diterima oleh masyarakat Aceh Selatan pada awal bulan Desember 2018.

“Mudah- mudahan awal Desember 2018 mendatang dana santunan kematian sudah diterima oleh masyarakat. Tanpa ada perbedaan antara pendukung nomor 1 sampai nomor 7,” ucapnya.

Selain itu, Wabup Tgk Amran meminta kepada SKPK supaya membantu dan mendukung visi dan misi pasangan Azam, sebagaimana yang telah disampaikan kepada masyarakat. Karena tanpa dukungan Forkopimda dan SKPK, pihaknya tidak bisa menjalankan program visi dan misi dimaksud. “Oleh sebab itu dukungan semua pihak sangat kami harapkan demi membangun Aceh Selatan lebih baik lagi ke depan,” harapnya.

Acara syukuran tersebut turut dihadiri Sekdakab Aceh Selatan H Nasjuddin SH MM, para Asisten, Staf Ahli, kepala SKPK, para Camat, para Imum Mukim, para Keuchik, dan ratusan masyarakat.[HM]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here