,

Anggota Komisi V DPR RI Reses ke BJN 1 Aceh

dpr ri

JAKARTA – Anggota Komisi V DPR RI, H Firmandez melakukan kunjungan kerja (reses) ke Balai Jalan Nasional (BJN) 1 Aceh, Senin, 30 Oktober 2017. Kunjungan anggota DPR RI asal daerah pemilihan (dapi) Aceh 2 ini diterima langsung Kepala Balai Jalan Nasional 1 Aceh, Faturrahman.

Koordinator Tim Pemantau Otonomi Khusus (Otsus) Aceh ini menjelaskan, kunjungannya tersebut dalam rangka kegiatan luar gedung DPR untuk kunjungan kerja ke daerah menyerap aspirasi dan memantau berbagai hal terkait pembangunan.

“Kunjunga ini selain sebagai silaturahmi dan menyerap aspirasi, juga bagian pengawasan kami sebagai anggota legislatif terhadap mitra kerja. Salah satu mitra kerja kami di Komisi V adalah kementerian perhubungan karena kami membidangi urusan infrastruktur dan perhubungan,” jelas Wakil Sekretaris Jenderal DPP Golkar Bidang Maritim tersebut.

H Firmandez melanjutkan, setiap informasi subtantif yang didapat dari reses terkait pembangunan, nantinya akan dibawa dalam sidang DPR RI untuk dibicarakan. “Jadi kita akan optimalkan masa reses untuk menyerap berbagai aspirasi untuk kemudian dibawa ke masa persidangan selanjutnya. Ini juga bagian dari pertangungjawaban moral dan politis kepada konstituen di daerah,” lanjut H Firmandez.[HK]

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *