,

Anggota DPR RI Asal Aceh Resmikan Rumah Aspirasi

BANDA ACEH – Untuk menampung dan menerima aspirasi masyarakat, anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI asal Aceh, Teuku Riefky Harsya meresmikan Rumah Aspirasi di Gampong Lam Ara, Banda Aceh, Sabtu 23 April 2016.

Teuku Riefky Harsya saat peresmian itu mengatakan, sebagai partai yang pernah memimpin Indonesia tidak hanya lain diharapkan tetapi berbuat untuk rakyat. Termasuk ada beberapa rekomendasi untuk pembangunan sekolah, baik rehab fisik, bantuan laboratorium dan pembangunan fisik sekolah di 15 kabupaten/kota di Aceh.

Ia berharap, terus mengawal program aspirasi yang bisa dilakukan dari pusat, termasuk anak-anak di Aceh yang membutuhkan beasiswa. Belum lagi, mitra Komisi X DPR RI, lanjutnya, baik itu Menristik, Kemenpora, Kemendikbud, dan Badan Ekonomi kreatif. 

“Kami berharap apa yang kita sampaikan dapat bermanfaat bagi masyarakat,” harap Ketua Komisi X DPRI RI ini.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Demokrat Aceh, H. Nova Iriansyah, mengatakan, keberadaan rumah aspirasi dari saudara Teuku Riefky Harsya untuk bisa menerima aspirasi rakyat.  Ia berharap, rumah aspirasi dari politikus Demokrat itu, bisa digunakan untuk anggota dewan lainnya yang berasal dari partai lain dan tidak ada membeda-bedakan.

“Semoga kehadiran rumah aspirasi bisa menampung dari aspirasi rakyat Aceh dalam membangun Provinsi Aceh walapun letaknya ada di Kota Banda Aceh,” jelas mantan Anggota DPR RI dari Partai Demokrat ini.

“Kita ingin efektif menerima aspirasi rakyat Aceh sebagai wujud kepedulian,” tegasnya lagi.

Pada kesempatan ini, hadir  juga Wakil Ketua DPR Aceh, Dailimi, Ketua Fraksi Demokrat DPR Aceh, Ketua DPRK Banda Aceh, Arif Fadillah.  DPD Partai Demokrat Aceh juga menyalurkan bantuan bingkisan dan beasiswa kepada 50 anak yatim gampong sekitar [MS]

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *