,

Andi Sinulingga Sahur Bersama Abusyik di Pidie

SIGLI – Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah Sumatera 1 DPP Golkar, Andi Sinulingga, makan sahur bersama Bupati Pidie, Roni Ahmad alias Abusyik, Senin, 4 Juni 2018 di Pendopo Bupati Pidie.

Pria yang sering disapa Ucok tersebut datang ke Sigli untuk sahur bersama dengan Abusyik atas undangan Wakil Bupati Pidie, Fadhullah TM Daud. “Wakil Bupati undang saya makan sahur bersama Abusyik,” jelas Andi Sinulingga.

Sahur bersama orang nomor satu di Pidie itu juga dihadiri Koordinator Tim Pemantau Otonomi Khusus (Otsus) Aceh, H Firmandez, rekan separtai Andi Sinulingga. Kedua politisi Golkar tersebut tampak akrab dengan Abusyik. “Ini juga menyambung silaturrahmi saya dengan Abusyik setelah kami sempat bertemu beberapa kali sebelumnya,” lanjut Andi Sinulingga.

Bagi Andi Sinulingga ini bukanlah pertemuan pertama dirinya dengan Abusyik. Sebelumnya, pada Selasa, 27 Februari 2018 lalu, Andi juga menemui Abusyik ketika menyerahkan bantuan untuk pembangunan Meunasah Waido, Peukan Baro, Pidie. Bantuan yang diserahkan berupa uang tunai sebesar Rp50 juta dan 500 zak seumen untuk pembangunan meunasah Ulee Tutue, Gampong Are, Kecamatan Delima, Kabupaten Pidie.

Malah saat itu Abu Syik membawa Andi Sinulingga untuk melihat langsung tanaman padi organik miliknya. Mereka juga membicarakan banyak hal terkait pembangunan Pidie yang lebih baik. “Kita berharap silaturrahmi ini terus berlanjut, apa lagi di momentum bulan suci Ramadhan ini, semoga kebersamaan ini tetap terpelihara,” harap Andi Sinulingga.[HK]

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *