,

Andi Sinulingga Biayai Pendidikan Anak Yatim Hingga Perguruan Tinggi

REDELONG – Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Wilayah Sumatera 1, Andi Sinulingga akan menanggung biaya pendidikan bagi seorang anak yatim di Bener Meriah hingga ke Perguruan Tinggi.

Penegasan itu disampaikan pria yang biasa disapa Ucok tersebut, Sabtu, 17 Februari 2018 saat menyerahkan santunan bagi 700 anak yatim dan piatu pada maulid akbar yang digelar DPD II Golkar Bener Meriah.

“Kita ajak semua pihak yang punya kelebihan untuk membantu anak yatim dan piatu. Makanya kemarin ketika menyerahkan santunan, saya langsung panggil satu anak yatim dan saya katakan akan menanggung biaya pendidikannya hingga ke tingkat perguruan tinggi,” jelas

Hal itu dilakukannya kata Andi, sebagai bentuk kepedulian terhadap anak yatim dan piatu di Bener Meriah. Ia menghimbau semua pihak untuk melakukan hal yang sama, sehingga anak-anak yatim dan piatu bisa memperoleh jaminan pendidikan, dan memperbaiki masa depannya.

“Mari kita bantu mereka. Semoga mereka kelak bisa menjadi orang-orang besar yang berilmu pengetahuan, yang bisa membuat perubahan bagi Bener Meriah yang lebih baik,” ajaknya.[HK]

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *