,

Andi Sinulingga Bantu Pembangunan Meunasah Waido

SIGLI – Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Wilayah Sumatera 1 DPP Golkar, Andi Sinulingga, Selasa, 27 Februari 2018 menyerahkan bantuan untuk pembangunan Meunasah Waido, Peukan Baro, Pidie. Bantuan yang diserahkan berupa uang tunai sebesar Rp50 juta.

Bantuan diserahkan melalui Syah Umar, tokoh masyarakat Waido. Andi Sinulingga berharap bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi kelanjutan pembangunan Meunasah Waido. “Jangan lihat jumlahnya, semoga bantuan ini bermanfaat bagi kelanjutan pembangunan Meunasah Waido, dan bisa di gunakan sebaik-baiknya untuk kepentingan masyarakat.” Harap Andi Sinulingga.

Andi Sinulingga datang ke Kabupaten Pidie bersama politisi Golkar asal Aceh, H Firmandez. Selama di Pidie, pria yang disapa Ucok tersebut melakukan pertemuan dengan sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat. Seperti dengan Bupati Pidie Roni Ahmad alias Abu Syik, mantan Menteri Pertahanan GAM Zakaria Saman, serta beberapa pihak lainnya.

Selama di Pidie, Andi Sinulingga juga dibawa oleh Abu Syik untuk melihat langsung tanaman padi organik milik orang nomor satu di Pidie tersebut. “Banyak hal yang saya lihat selama kunjungan ke Pidie ini. Dan banyak hal juga yang biasa kita lakukan untuk Pidie yang lebih baik, saya berharap agar di berikan kesempatan untuk melakukan sesuatu yang terbaik bagi masyarakat di Kabupaten Pidie” pungkas Andi Sinulingga.[HK]

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *