,

Andi Sinulingga Bantu 500 Zak Semen Untuk Meunasah Ulee Tutue

SIGLI – Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Wilayah Sumatera 1 DPP Golkar, Andi Sinulingga, Selasa, 27 Februari 2018 menyerahkan bantuan 500 zak semen untuk pembangunan meunasah Ulee Tutue, Gampong Are, Kecamatan Delima, Kabupaten Pidie.

Sebelumnya pada hari yang sama, Andi Sinulingga juga menyerahkan bantuan Rp 50 juta untuk pembangunan meunasah Waido, Peukan Baro, Pidie melalui tokoh masyarakat Waido, Syah Umar. “Bantuan ini bagian dari silaturrahmi saya dengan masyarakat Pidie. Jangan lihat jumlahnya, tapi semoga ini menjadi amal jariah bagi kita semua,” harap Andi Sinulingga.

Pria yang sering disapa Ucok itu datang ke Pidie bersama Koordinator Tim Pemantau Otonomi Khusus (Otsus) Aceh di DPR RI, H Firmandez. Salama di Pidie Andi Sinulingga melakukan pertemuan dengan Bupati Roni Ahmad alias Abu Syik dan mantan petinggi GAM Zakaria Saman.

Pertemuan khusus dengan Zakaria Saman dilakukan di kediaman Apa Karya di Keumala Pidie. Keduanya membicarakan beberapa hal terkait dengan pembangunan Pidie dan Aceh secara umum, serta soal turunan Undang Undang Pemerintah Aceh (UUPA) yang belum sepenuhnya direalisasi oleh pemerintah pusat.[HK]

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *