,

Amru – Said Sani Pastikan Kemenangan di Gayo Lues

BLANGKEJEREN – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gayo Lues nomor urut tiga HM Amru – Said Sani (Mass) memastikan kemenangan di Pilkada negeri seribu bukit tersebut. Pasangan Mass unggul atas pasangan nomor urut satu H Adam – Iskandar (Hadis) dan pasangan nomor urut dua H Abdul Rasyad – H Rajab Marwan (Sarama).

Ketua Tim Pemenangan pasangan Mass, Irmawan dalam konferensi pers di Hotel Marmas, Blangkejeren, Jumat, 17 Februari 2017 mengatakan, berdasarkan hasil rekapitulasi perolehan suara sementara dari saksi-saksi yang megantarkan lembaran kertas C1, pasangan Mass lebih banyak mendapatkan suara dari calon yang lainya, meskipun belum ditetapkan KIP sebagai pemenang, namun sudah bisa dipastikan pasangan nomor urut tiga sebagai pemenang sementara.

“Suara yang diperoleh pasangan Mass Amru dan Said Sani berdasarkan data dari C1 berjumlah 21.115, pasangan nomor urut Dua 20.330 suara, dan pasangan Adam dan Iskandar 13.277 suara,” katanya.

Untuk itu, Irmawan meminta kepada semua pihak agar menjaga keamanan yang kondusif seperti saat ini, dan berdoa agar kejadian pilkada lalu tidak terulang lagi.

Pasangan nomor urut satu Adam-Iskandar yang ikut hadir dalam konferensi pers tersebut mengatakan, pihaknya mengakui kemenangan pasangan Mass dalam pilkada serentak tersebit. “Kami pasangan Hadis sangat konsekuen dan telah melakukan perekapan data suara dari masing-masing TPS, hasilnya memang pasangan Mass lebih unggul,” akunya.

Adam dan Iskandar juga menegaskan, pihaknya siap mendukung pasangan Mass untuk membangun Kabupaten Gayo Lues, karena bagi mereka kemenangan antara nomor urut tiga dengan nomor urut satu tidak ada bedangnya. “Namun kami berharap, karena pendukung kami banyak yang petani, tolong ke depanya jangan dibedakan,” pintanya.

Sementara HM Amru yang didampinggi Said Sani dan Ketua DPRK H Ali Husin mengucapkan terima kasih atas kedatangan Adam dan Iskandar, kedatangan pasangan calon dari nomor urut satu itu dianggap sangat bersahabat tanpa ada rasa sungkan.

“Kita harus bersyukur atas keberlangsungan Pemilu damai tahun ini, dan kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung hingga suara pasangan Mass lebih unggul,” katanya.

Dilanjutkan Amru, terpilihnya dirinya menjadi Bupati bukanlah menjadi bupati suatu golongan, tetapi akan menjadi bupati bagi seluruh masyarakat Gayo Lues. Bahkan dirinya meminta kepada pihak yang mendukung pasangan lain agar tidak malu dan lesu, karena siapapun yang terpilih bertujuan mendukung Gayo Lues.[Win Porang]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *