AMPG Aceh Tengah Minta Ketua DPD I Golkar Aceh Bersikap Bijak

0
237

TAKENGON – Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kabupaten Aceh Tengah, meminta kepada Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Golkar Aceh, TM Nurlif untuk bersikap arif dan bijak dalam hal kampanye calon anggota legislatif (Caleg) Golkar di setiap tingkatan, baik caleg DPRK, DPRA maupun caleg DPR RI.

Permintaan itu disampaikan oleh Wakil Sekretaris AMPG Aceh Tengah, Mulia Kurniawan, Selasa, 12 Maret 2019. Ia berharap TM Nurlif selaku orang tua di Golkar Aceh tidak memihak caleg tertentu saja, tapi mengayomi semua caleg Golkar untuk meraih kemenangan partai.

“Pak Nurlif ini kan orang tua kita di partai Golkar Aceh, beliau juga sudah kita anggap sebagai tokoh nasional karena sudah pernah menjabat sebagai anggota DPR RI, juga sebagai Sekjen Pemuda Pancasila, oleh sebab itu jangan sampai sikap beliau yang terkesan mengkampanyekan caleg tertentu bisa menyebabkan terjadinya ketidak harmonisan di internal partai,” harap Mulia Kurniawan.

Mulia Kurniawan menambahkan, semua caleg Golkar di seluruh tingkatan, dan seluruh pengurus Golkar di daerah merupakan kader yang butuh perhatian yang sama satu dan lainnya, sehingga tidak muncul kesan anak kandung dan anak tiri di Golkar Aceh.

TM Nurlif juga diminta untuk tidak membatasi kerjasama atau tandem atau kolaborasi antara sesama caleg Golkar, karna kolaborasi tersebut merupakan salah satu cara paling efektif untuk meningkatkan perolehan suara partai.

“Dengan adanya kerjasama antara caleg DPR RI dengan DPRA dan DPRK maka suara pemilih tidak akan lari dari partai Golkar, jadi mengingat waktu yang sudah sangat dekat dengan hari pemiihan, kita harapkan kerjasama yang dibangun antar sesama caleg untuk tetap solid demi kejayaan partai Golkar di Aceh,” tambah Mulia Kurniawan.

Mulia Kurniawan juga meminta kepada TM Nurlif untuk mencontoh sikap Ketua Umum DPP Golkar, Airlangga Hartarto yang mengayomi seluruh caleg Golkar, tanpa ada keberpihakan terhadap caleg tertentu.

“Kita sangat apresiasi sikap ketua umum Pak Airlangga Hartarto, sebaiknya Pak Nurlif juga bersikap demikian di Aceh agar siapapun nantinya yang mendapatkan amanah dari rakyat merupakan kader terbaik partai. Golkar merupakan partai nasional pemenang di Aceh, terlebih di wilayah tengah yang notabene basis partai Golkar sejak dahulu hingga saat ini, oleh karna itu saya yakin dengan kerja keras dan kerjasama yang telah terbangun Golkar akan kembali berjaya di Aceh,” pungkas Mulia Kurniawan.[HK]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here