,

Aminullah Janji Evaluasi Kinerja Pemerintahan

BANDA ACEH – Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman berjanji akan terus melakukan evaluasi untuk meningkatkan kinerja dan mengatasi berbagai persoalan di Banda Aceh.

Penegasan itu disampaikan Aminullah dalam rapat paripurna istimewa mengenai penjelasan Wali Kota Banda Aceh atas usul, saran dan pendapat Badan Anggaran (Banggar) serta Komisi DPRK Banda Aceh tentang Pertanggung Jawaban Pelaksanaan APBK 2016, Senin, 28 Agustus 2017 di ruang sidang gedung lama DPRK Banda Aceh.

“Kami mengucapkan terima kasih atas usul, saran dan pendapat yang konstruktif dari anggota dewan yang terhormat. Ini akan menjadi masukan yang akan kami tindaklanjuti secara cepat,” kata Aminullah.

Dalam kesempatan yang sama Aminullah juga menegaskan bahwa dirinya bersama Zainal Arifin sebagai wakil walikota akan terus melakukan evaluasi kinerja agar pelayanan dapat ditingkatkan secara maksimal.

“Saya akan menginstruksikan kepala dinas agar dapat segera memperbaiki hal-hal yang masih belum berjalan dengan baik. Evaluasi juga akan kita lakukan untuk mengetahui kekurangan untuk kemudian kita perbaiki,” pungkasnya. [HK]

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *