,

Ambruknya Tebing Jalan Gele Bengkik Murni Karena Bencana Alam

BLANGKEJEREN – Direktur CV Bangun Karya Jaya Tarmihim membantah proyek yang dikerjakanya di jalan Gele-Bengkik asal jadi. Proyek itu disebut jatuh lantaran ada mata air yang tiba-tiba mucul saat musim penghujan. Bahkan selain proyek itu ada juga proyek lain yang hanyut dihantam air bah.

Dikatakan Tarmihim, proyek itu anggaranya Rp 79 Juta dari APBK-DID yang sudah selesai dikerjakan sejak 20 hari yang lalu, bahkan selain yang ada digambar juga ada vulume pekerjaan yang ditambahkan supaya proyek yang dikerjakan itu bagus kualitasnya.

“Kami sudah membangun proyek itu sesuai dengan gambar, tapi jika memang harus kami perbaiki lagi, maka posisi saya menunggu perintah dari Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Gayo Lues,” katanya.

Jikapun harus diperbaiki, Tarmihim meminta kepada Dinas PUPR agar mencairkan dana pemeliharaanya, sehingga tidak ada yang dirugikan dalam pekerjaan tersebut, dan masyarakatpun bisa menikmati jalan lintas untuk membawa hasil perkebunan.

“Hingga hari ini belum saya lakukan perbaikan karena menunggu Kabid Bina Marga dan pak Kepala Dinas PUPR, kalau sudah bertemu mereka akan ada titik terangnya, dan mudah-mudahan saja ada solusi yang baik,” harapnya.[Win Porang]

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *