,

Ahmadi: HIPMI Harus Jadi Mitra Strategis Pemerintah

REDELONG – Bupati Bener Meriah, Ahmadi, membuka musyawarah cabang (Muscab) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Bener Meriah, Jumat, 15 Desember 2017 di Aula Sekretariat Daerah (Setda) setempat.

Ahmadi berharap dengan adanya HIPMI di Bener Meriah bisa menggerakkan roda perekonomian Bener Meriah menjadi lebih baik. HIPMI harus menjadi wadah bagi pemuda di Bener Meriah.

“Pemuda Bener meriah harus menjadi cermin bagi seluruh pemuda di Aceh. Saya berharap HIPMI bisa menjadi mitra strategis pemerintah daerah. Pemerintah daerah siap bersinergi dengan HIPMI,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut Ketua Umum Badan Pengurus Daerah (BPD) HIPMI Aceh, Furqan Firmandez meminta HIPMI di kabupaten/kota untuk membuat program-program kerja ke depan yang bisa bersinergi dengan pemerintah dalam mengembangkan kemajuan dunia usaha di daerah.

“HIPMI harus membuat program-program ke depan untuk memberikan masukan demi kemajuan dunia usaha di kabupaten bener meriah khususnya di kalangan pemuda,” harap Furqan.

Furqan menjelaskan, Muscab merupakan awal dari kebangkitan semangat entrepreneur di tanah Gayo tersebut. HIPMI sebagai organisasi kader yang berusia 45 tahun yang telah melahirkan kader terbaik. HIPMI adalah sekolah terbaik untuk menjadi pemimpin. “HIPMI tempat belajar menambah networking, berorganisasi dan tempat belajar mengekspansi bisnis di berbagai sektor,” lanjut Furqan.[HK]

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *