,

Aceh Timur Alokasikan Beasiswa untuk Mahasiswa Kurang Mampu

IDI – Pemerintah Kabupaten Aceh Timur kembali membuka beasiswa untuk tahun 2016 bagi mahasiswa/mahasiswi asal Aceh Timur yang kurang mampu dan berprestasi. Pendaftaran dan penerimaan berkas pengajuan sudah dimulai sejak 1 Agustus 2016 dana akan ditutup 29 September 2016 mendatang.

Kepala Bagian Keistimewaan Aceh Setdakab Aceh Timur, Abdul Munir menjelaskan, beasiswa diberikan dalam dua kategori, yakni untuk mahasiswa kurang mampu dan mahasiswa berprestasi.

“Beasiswa ini kita juga akan diseleksi dengan sangat jeli agar teralisasi dengan baik, tepat sasaran dan objektif, dan kita akan verifikasi langsung ke lapangan,” jelas Abdul Munir.

Abdul Munir melanjutkan, beasiswa itu diberikan untuk mahasiswa asal Aceh Timur yang sedang menimba ilmu, di Banda Aceh dan luar Aceh Timur maupun luar negeri, asal memenuhi syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan.

“Untuk syarat-syarat dan ketentuan serta formulir beasiswa ini dapat diambil langsung di Kantor Bupati di bagian Keistimewaan Aceh Setdakab Aceh Timur,” ujarnya.[Is]

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *