,

Aceh Selatan Juara Tiga Duta Wisata Aceh

TAPAKTUAN – Zulfikar (22), duta wisata utusan Kabupaten Aceh Selatan berhasil meraih juara tiga pada ajang pemilihan Agam – Inong Duta Wisata Aceh ke – 10 tahun 2016. Even ini digelar Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh di Kota Langsa, 12-16 Oktober 2016. Pada ajang yang sama tahun sebelumnya di Kota Lhokseumawe, wakil Aceh Selatan juga meraih peringkat ketiga.
 
Zulfikar dinobatkan sebagai juara tiga pada malam penobatan Duta Wisata Aceh di Aula Hotel Harmoni, Kota Langsa, Sabtu malam, 15 Oktober 2016 oleh Staf Ahli Gubernur Aceh Bidang Keistimewaan dan Sumber Daya Manusia, Ir Elfizar Ibrahim. Penobatan juga dihadiri langsung Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh Reza Fahlevi dan Wali Kota Langsa Usman Abdullah.
 
Kepala Bidang Pariwisata pada Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olah Raga Aceh Selatan, Yulizar, Minggu, 16 Oktober 2016 mengatakan, dalam ajang pemilihan Agam – Inong Duta Wisata Aceh ke 10 tahun 2016, Aceh Selatan mengutus dua orang perwakilannya masing-masing Zulfikar (22), warga Kecamatan Kluet Utara yang saat ini sedang Kuliah di Fakultas Hukum Universitas Syiah Kuala dan Elfiza (19), warga Kecamatan Tapaktuan yang saat ini sedang Kuliah di Fakultas Kelautan dan Perikanan Unsyiah.[Hendri Z]

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *