,

Aceh Harus Dibangun Secara Kolektif

SIGLI – Membangun Aceh tidak bisa dilakukan hanya oleh kelompok dan golongan tertentu, tapi harus secara kolektif. Semua elemen masyarakat harus terlibat.

Hal itu disampaikan bakal calon (Balon) Gubernur Aceh, Ir H Tarmizi A Karim M.Sc, Jumat, 25 Maret 2016 dalam silaturrahmi dengan masyarakat Pidie di kediaman H Syah Umar, Tijue. “Saya sudah bertekat untuk itu, maka harus saya wujudkan,” ujar mantan Pj Gubernur Aceh itu.

Sebelum silaturrahmi tersebut, Tarmizi A Karim sempat memberikan khutbah Jumat di Masjid Agung Alfalah, Kota Sigli. Usai shalat Jumat Tarmizi dan Istri berserta rombongan menuju kediaman Syeh Umar. Di sana ribuan warga sudah menunggu kedatangannya. Acara ini juga dihadiri tokoh masyarakat Pidie dan para keuchik. Ikut juga Ketua DPP PDIP Aceh, H Karimun Usman.

Di hadapan ribuan warga, Tarmizi A Karim menyatakan kerinduannya untuk bisa bersilaturrahmi dengan masyarakat Pidie. Dia juga menyampaikan rasa suka cita atas antusias warga dalam menyambut kehadirannya di sigli.

Dalam pidatonya, pria kelahiran Lhoksukon ini mengatakan, untuk bisa maju masyarakat Aceh harus bersatu. “Cita-cita atau harapan kita semua, Aceh harus maju di masa yang akan datang. Untuk itu slogan yang kita bangun selama ini adalah harapan baru, Aceh bersatu. Aceh maju. Dan itu didasari niat baik kita untuk membangun Aceh bersama sama dengan rakyat. Kita harus bersatu, semua elemen harus bersatu,“ tegansya. [HK]

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by Redaksi

Redaksi Teropong Aceh. Email: redaksi@teropongaceh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *